Selasa, April 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Rutan Serang Ikuti Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 di Lingkungan Kemenkumham RI

KOTA SERANG – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang Mengikuti Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas 2022 oleh Seluruh ASN di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Secara Virtual.

Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09:00 di Aula Rutan Serang, yang diikuti oleh Karutan, Pejabat Struktural Beserta jajaran.

Kegiatan ini dibuka dengan diperdengarkan lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham, dilanjutkan penandatanganan secara digital, dan Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 oleh Sekretaris Jenderal dan diikuti oleh Seluruh ASN Kemenkumham.

Yasonna H. Laoly selaku Menteri Hukum dan HAM mengatakan untuk selalu berikan pelayanan hukum terbaik kepada seluruh masyarakat, disiplin, dan melakukan pola hidup sehat dalam mengahadapi covid -19.

” Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas 2022 mengangkat tema “Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural “.Ucapnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Rutan Serang Ikuti Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 di Lingkungan Kemenkumham RI

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Perumda Tirta Al Bantani Targetkan Pelayanan Air Minum Standar Aman

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0