Rabu, Juni 19, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Jalin Sinergitas, Lapas Serang Kunjungi Polsek Cipocok Jaya

SERANG – Dalam rangka menjalin Sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang lakukan kunjungan ke Polsek Cipocok Jaya. Kamis (06/01).

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dengan didampingi Kepala Seksi Adm Kamtib Mistam, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Budi Sutrisno dan Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Raja Muhammad Ismael N melakukan kunjungan ke Polsek Cipocok Jaya. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Cipocok Jaya, AKP Boy Achmad Saefudin dan jajaran.

Dalam kunjungannya, Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita menyampaikan bahwa maksud kedatangannya dalam rangka membangun Sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Polres Kota Serang.

“Tentunya sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di ranah keamanan dan ketertiban, kita harus terus melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat,” ujar Kalapas.

“Selain itu, kunjungan ini sebagai pelaksanaan atas 3 (tiga) perintah Dirjen Pemasyarakatan yaitu deteksi dini, berantas narkoba dan sinergitas dengan aparat penegak hukum,” lanjut Kalapas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cipocok Jaya, AKP Boy Achmad Saefudin mengapresiasi atas kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Jajaran Lapas Serang.

“Silaturahmi ini penting guna mewujudkan sinergitas antara kedua Lapas dengan Polsek Cipocok Jaya dalam bidang keamanan, terutama terkait deteksi dini gangguan kemanan dan ketertiban,” ujar Kapolsek

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Jalin Sinergitas, Lapas Serang Kunjungi Polsek Cipocok Jaya

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0