Selasa, April 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Tahun Baru 2022, Lapas Serang Gelar Apel Siaga

SERANG – Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan jelang Tahun Baru 2022, Lembaga Pemayarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang menggelar apel kesiap siagaan. Jumat (31/12).

Bertempat di Lapangan Apel, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang.

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita menyampaikan amanat kepada seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Serang terkait peningkatan kewaspadaan menjelang tahun baru 2022 dengan selalu menerapkan deteksi dini dalam melaksanakan tugas.

“Apel Siaga ini bertujuan untuk menyiapkan personel dan perlengkapan guna mengantisipas kerawanan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi” ujar Kalapas usai apel.

Dijelaskan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita bahwa Hal ini dilakukan untuk Peningkatan Pengamanan yang menjadi hal mutlak dan tidak dapat ditawar dalam antisipasi kerawanan yang mungkin terjadi.

Sebagai penutup, Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita menyampaikan Selamat Tahun Baru 2022 kepada seluruh pegawai.

“Semoga di tahun 2022, Lapas Kelas IIA Serang dapat menjadi lebih baik lagi dan dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi” tutup Kalapas.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Tahun Baru 2022, Lapas Serang Gelar Apel Siaga

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Perumda Tirta Al Bantani Targetkan Pelayanan Air Minum Standar Aman

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0