Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Lapas Serang Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara Tahun 2021

SERANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang menggelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-73 Tahun 2021. Senin (20/12).

Bertempat di Lapangan Upacara Lapas Kelas IIA Serang, kegiatan tersebut dipimpin oleh  Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dan diikuti oleh Seluruh Petugas serta Perwakilan Warga Binaan Lapas Kelas IIA Serang.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita selaku Inspektur Upacara menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia dalam rangka Hari Bela Negara ke-73 Tahun 2021.

Dalam amanat tersebut disampaikan tema Hari Bela Negara ke-73 Tahun 2021 adalah “Semangat Bela Negaraku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Presiden Joko Widodo mengajak seluruh rakyat indonesia untuk bersama-sama menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan semangat bela negara. Dalam amanat tersebut juga disampaikan, melalui peringatan Hari Bela Negara ke-73 Tahun 2021, untuk dijadikan momentum dalam meningkatkan semangat bersama dalam membela negara dan membangun bangsa, bahu membahu dalam menghadapi pandemi dan memanfaatkan kesulitan menjadi sebuah lompatan kemajuan.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Lapas Serang Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara Tahun 2021

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0