Rabu, Juni 19, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Wakil Bupati Serang Apresiasi Gerakan Pelestarian Alam Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banten

SERANG – Wakil Bupati Serang H. Pandji Tirtayasa mengapresiasi gerak pelestarian alam yang dilakukan Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banten.

Pasalnya, Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banten hari ini, Rabu (17/12) telah melakukan kegiatan penanaman pohon sebanyak 440 pohon dan penebaran 4.400 benih ikan di Bendungan Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Serang sangat mengapresiasi kepada serikat pekerja BPJS Ketenagakerjaan yang demikian peduli terhadap aset daerah kita, dimana Bendungan Sindangheula ini merupakan aset wilayah walaupun penanggung jawabnya dari pusat tapi ini adalah aset Kabupaten Serang. Oleh karena itu, dengan adanya pemberian bibit ikan sebanyak 4.400 kemudian dan juga penanaman pohon sebanyak 440 batang ini kami mengucapkan terimakasih. Kepedulian ini sangat kami apresiasi yang mana tujuannya untuk menjaga kelestarian lingkungan,” ucap Wakil Bupati Serang H. Pandji Tirtayasa usai melakukan penanaman bibit pohon di Bendungan Sindangheula.

Pandji juga berharap kepada seluruh Serikat Pekerja yang ada di Kabupaten Serang dapat mencontoh kegiatan pelestarian alam yang dilakukan oleh Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan.

“Harapan saya tentunya apa yang telah dicontohkan oleh Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan ini bisa ditiru oleh serikat pekerja lainnya. Sehingga kedepannya serikat pekerja lainnya bisa melakukan kegiatan kepedulian terhadap lingkungan, kepedulian terhadap sosial dan kemasyarakatan dan sebagainya,” imbuhnya.

“Dan terakhir saya berharap kegiatan ini tidak hanya seremonial saja. Namun saya berharap masyarakat sekitar bisa menjaga dan memelihara agar apa yang ditanam itu tumbuh. Jadi ukurannya bukan jumlah yang ditanam, tapi jumlah yang tumbuh. Untuk itu, harapan saya dari 440 ini bisa tumbuh semuanya. Oleh karena itu saya menghimbau kepada masyarakat yang ada disini untuk menjaga tanaman yang sudah kita tanam ini,” tutupnya.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan penanaman pohon dan penebaran benih ikan di Bendungan Sindangheula merupakan rangkaian kegiatan HUT BPJS Ketenagakerjaan Ke 44 Tahun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Abdur Rahman Irsyadi, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Tri Candra Kartika, Deputi Direktur Wilayah Banten Yasaruddin dan Asda II Kota Serang Drs. Subagyo. (BP)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Wakil Bupati Serang Apresiasi Gerakan Pelestarian Alam Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banten

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0