Selasa, Juni 25, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Personel Ditpolairud Polda Banten Bersama Tim SAR Lakukan Evakuasi Penemuan Mayat di Pesisir Pulo Ampel

SERANG – Personel Ditpolairud Polda Banten bersama Tim SAR melakukan evakuasi terkait penemuan mayat yang berada di pesisir pantai barat Pulo Ampel, Kabupaten Serang.

Adapun mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan menggunakan kaos berwarna abu-abu dan menggunakan celana jeans warna cokelat.

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan terkait penemuan mayat tersebut. Rabu, (08/12).

“Iya benar, bahwa hari ini kami mendapatkan laporan dari Banit Binmasair kami bahwa telah menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki di perairan pantai barat Pulo Ampel,” ucapnya.

“Untuk itu, personel Ditpolairud Polda Banten bersama TNI AL dan Tim SAR langsung ke tempat lokasi penemuan mayat tersebut untuk melakukan evakuasi,” lanjutnya.

Gultom menambahkan kronologis penemuan mayat tersebut bermula dari seorang nelayan yang hendak mencari ikan di pesisir pantai barat Pulo Ampel tersebut. “Saat itu ada nelayan yang bernama Ajid (50) sedang menjaring ikan, namun pada saat mencari ikan dia menemukan mayat berjenis laki-laki yang sedang mengambang. Selanjutnya ia langsung melaporkan penemuan tersebut kepada Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas,” imbuhnya.

Terakhir, Gultom menjelaskan bahwa saat ini mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Panggungrawi Kota Cilegon. “Saat ini mayat tersebut langsung kami bawa ke RSUD Panggungrawi Kota Cilegon untuk dilakukan otopsi,” tutupnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Personel Ditpolairud Polda Banten Bersama Tim SAR Lakukan Evakuasi Penemuan Mayat di Pesisir Pulo Ampel

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0