Selasa, April 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Lapas Serang Lakukan Penandatanganan PKS dengan Koperasi Pengayoman Kemenkumham Banten

CILEGON – Sebagai bentuk sinergisitas dalam pemanfaatan hasil pembinaan kemandirian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan sebagai sarana menjalin kerjasama guna mempersiapkan klien pemasyarakatan untuk dapat berintegrasi dengan masyarakatan seutuhnya, Koperasi Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten melakukan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Lapas Kelas IIA Serang dan Bapas Kelas II Serang.

PKS tersebut ditandatangani oleh Ketua Koperasi Pengayoman Kanwil Kemenkumham Banten, Yurista Dwi Artharini, Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dan Kepala Bapas Kelas II Serang, Cipto Edy dengan disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib dan Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Ida Asep Somara.

Penandatanganan PKS sendiri dilakukan dalam rangkaian kegiatan Rapat Kerja Wilayah Tahun 2021 Kanwil Kemenkumham Banten di Ballroom Hotel Aston Cilegon, Rabu (08/12).

Adapun, ruang lingkup perjanjian kerjasama Koperasi Pengayoman Kanwil Kemenkumham Banten dengan Lapas Kelas IIA Serang meliputi kerjasama dalam memasarkan produk jahe merah sebagai salah satu minuman yang disajikan di RM. Roemah Prestasi yang dikelola oleh Koperasi Pengayoman Kanwil Kemenkumham Banten.

Sementara, ruang lingkup perjanjian kerjasama Koperasi Pengayoman Kanwil Kemenkumham Banten dengan Bapas Kelas II Serang meliputi penyediaan kegiatan dan tempat dalam pelaksanaan program bimbingan kemandirian bagi klien pemasyarakatan Bapas Kelas II Serang pada RM. Roemah Prestasi.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Lapas Serang Lakukan Penandatanganan PKS dengan Koperasi Pengayoman Kemenkumham Banten

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Perumda Tirta Al Bantani Targetkan Pelayanan Air Minum Standar Aman

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0