Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Guna Percepatan Vaksinasi, Ditlantas Polda Banten Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19

SERANG – Satuan Polisi Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas Polda Banten melaksanakan pengawalan vaksin Covid-19 pada Jumat, (03/12/2021) pukul 08.00 Wib. Kegiatan pengawalan tersebut dimulai dari penjemputan di gate tol Serang Timur, Unit Sat PJR Kijang 707 yang diawaki oleh Bripka Ferry Dalimunthe dan Briptu Oki melakukan lintas ganti pengawalan dari PJR Korlantas Polri terhadap kendaraan yang mengangkut Vaksin tersebut.

Kendaraan jenis Box Freezer yang membawa Vaksin tersebut menuju ke Gudang Farmasi Banten. Adapun Vaksin Covid-19 yang dibawa tersebut terdiri dari Coronavac sebanyak 1330 Vial dan 150 Koli. Kegiatan Pengawalan Vaksin Covid 19 tersebut oleh Sat PJR Ditlantas Polda Banten dilakukan agar pendistribusian Vaksin Covid 19 berjalan aman dan lancar sampai di tujuan.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menjelaskan bahwa pihaknya akan mengawal ketat dan menjaga keamanan pendistribusian Vaksin yang datang ke wilayah hukum Polda Banten melalui gerbang Tol Serang Timur. “Kami akan terus melaksanakan pengawalan ketat terhadap pendistribusian khususnya yang memasuki wilayah hukum Polda Banten dan memastikan Vaksin tiba ditempat tujuan dengan aman, lancar dan terkendali,” ungkap Dirlantas Polda Banten.

“Alhamdulillah kegiatan pengawalan Vaksin ini berjalan dengan lancar dan aman sampai ke gudang farmasi Banten,” tutupnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Guna Percepatan Vaksinasi, Ditlantas Polda Banten Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0