Selasa, April 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Bapenda Banten dan Bank Banten Luncurkan Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor di Alfamart dan Indomaret

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin bersama Kepala Bapenda Banten Opar Sohari, Kasubdit Regiden Polda Banten Kompol Suyono dan Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Banten, Dodi Apriansyah saat acara peluncuran. (Bank Banten)

Serang, (tajukbanten.co.id) – Pemerintah Provinsi Banten melalui Badan Pendapatan Daerah bersama Bank Banten pada Jumat (19/11) meluncurkan kerjasama dengan Alfamart dan Indomaret untuk memperbanyak kanal pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Kegiatan grand launching tersebut dihadiri Kepala Badan Pendapatan Daerah Banten Opar Sohari, Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin, Kasubdit Regident POLDA Banten Kompol Suyono dan Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Banten Opar Sohari menyatakan pihaknya optimis dapat terus meningkatkan target pendapatan Provinsi Banten.

“Walau masih dalam pandemi covid ini Alhamdulillah berkat kerjasama yang sangat luar biasa antara Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten, Jasa Raharja, Polda, dan Bank Banten kita dapat mencapai target pendapatan pada tahun 2022 adalah 12,97/ 13T kemandirian kita ada di peringkat 2 setelah dki Jakarta.”

Sementara itu Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, menyatakan optimisme pihaknya untuk dapat all out mendorong peningkatan PAD Provinsi Banten. “Bank Banten akan all out mendorong peningkatan PAD Provinsi Banten.

Berbagai kanal pembayaran dapat menjadi mitra kami dalam menggenjot target pendapatan yang telah ditetapkan bersama. Bank Banten terus berkomitmen untuk menjadi lokomotif pembangunan daerah, sejalan dengan konsep ekosistem keuangan daerah yang tengah kami kembangkan.”

Bank Banten terus berupaya menjadi Bank kebanggaan masyarakat Banten. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat.

***

Informasi lebih lanjut:
Divisi Sekretariat Perusahaan
Up. Bagian Komunikasi Perusahaan
PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk
Email: corporate.secretary@bankbanten.co.id
Telp. 0254 -7915877
www.bankbanten.co.id

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Bapenda Banten dan Bank Banten Luncurkan Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor di Alfamart dan Indomaret

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Perumda Tirta Al Bantani Targetkan Pelayanan Air Minum Standar Aman

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0