Rabu, Februari 21, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Pererat Tali Silaturahmi, Dandim 0602/Serang Kunjungi Lapas Serang

SERANG – Jalin sinergitas sekaligus jalin silaturahmi antar instansi, Komandan Kodim 0602/Serang, Kolonel Inf. Susilo bersama dengan jajaran melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIA Serang. Selasa (09/11).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dan Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Serang.

Dalam kunjungan tersebut Komandan Kodim 0602/Serang, Kolonel Inf. Susilo, menyampaikan bahwa maksud kedatangannya dalam rangka membangun Sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Lapas Kelas IIA Serang sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Kodim 0602/Serang yang baru.

”Kodim 0602/Serang beserta jajarannya akan siap membantu menjaga kondusifitas baik didalam maupun diluar Lapas, untuk itu mari jaga sinergitas yang selama ini sudah terbina dengan baik antara Kodim dengan Lapas,” ujar Dandim.

Hal tersebut, disambut Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dengan senang hati, diungkapkanya bahwa, pihaknya pun ingin tali silaturahmi semakin erat. Tentunya dapat bekerjasama dengan baik dalam menjaga kamtibmas.

“Semoga komunikasi dan koordinasi yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat terus terjaga dan ditingkatkan, terutama dalam menjaga stabilitas, keamanan, dan ketertiban” ujar Kalapas.

(ZR)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Pererat Tali Silaturahmi, Dandim 0602/Serang Kunjungi Lapas Serang

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung