Selasa, April 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Lapas Serang Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Secara Virtual

SERANG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang mengikuti kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang diikuti Secara Serentak oleh Seluruh Jajaran di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI. Jumat (05/11).

Bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Serang, kegiatan tersebut diikuti oleh Pejabat Struktural dan Jajaran Lapas Kelas IIA Serang.

Kegiatan yang bertema “Spirit Maulid Nabi Shalallahu alaihi wa salam, Menebar Empati, Memperkuat Silaturahmi” dibuka Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia, Mualimin Abdi yang terpusat dari Kantor Pusat Kemenkumham RI, Kuningan Jakarta dan diselenggarakan secara virtual, dimulai pada pukul 13.30 WIB, dan mendatangkan narasumber Prof. Nasarudin Umar selaku Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta.

Dalam pembukaannya, Mualimin menyampaikan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah kepada seluruh umat Islam di Indonesia.

“Saya ucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah dan mari kita manfaatkan bulan baik, bulan Rabiul Awal untuk memberikan manfaat kepada sesama.” buka Mualimin.

Kegiatan dilanjutkan oleh Prof. Nasarudin Umar yang dalam ceramahnya menyampaikan bahwa keteladanan Nabi Muhammad SAW wajib menjadi contoh sebanyak-banyaknya dalam berkehidupan.

“Kita sebagai Umat Islam, mari kita menjadikan contoh sebanyak-banyaknya keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam berkehidupan,.” ujar Nasarudin.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Prof. Nasarudin Umar dan diikuti oleh seluruh peserta yang hadir secara langsung maupun virtual.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Lapas Serang Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Secara Virtual

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Perumda Tirta Al Bantani Targetkan Pelayanan Air Minum Standar Aman

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0