Serang (tajukbanten.co.id) – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Banten. Hal tersebut diwujudkan dengan membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) terbaru di Kramatwatu, Kabupaten Serang. Secara resmi, Bank Banten KCP Kramatwatu mulai beroperasi pada Rabu (14/10).
Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin menuturkan komitmen pihaknya memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. “Sebagai bank kebanggaan masyarakat Banten kami akan terus berupaya menghadirkan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat di Banten. Hal ini kami implementasikan dengan meningkatkan jumlah dan kualitas jaringan untuk kenyamanan layanan nasabah.”
“Kehadiran KCP Kramatwatu diharapkan dapat membuat masyarakat Banten kian dekat dengan berbagai jasa yang kami tawarkan. Semoga, berbagai layanan Dana Jasa dan Kredit yang kami miliki bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Banten. Insya Allah, cita-cita kami agar dapat rebuild the trust reach the glory dapat segera tercapai,” tutur Agus.
Agus meyakini, peresmian KCP Kramatwatu ini dapat lebih mengoptimalkan pelayanan kepada para nasabah maupun calon nasabah Bank Banten. “Kami berterimakasih dan mengapresiasi atas dukungan yang diberikan sehingga operasional KCP berjalan lancar dan sesuai rencana.”
Bank Banten KCP Kramatwatu beralamat di Jl. Raya Serang – Cilegon KM 9, Desa Pejaten, Kec. Kramatwatu, Kab Serang, Banten. Kehadiran Bank Banten KCP Kramatwatu ini dalam rangka meningkatkan service excellence untuk nasabah.
Bank Banten terus berupaya menjadi Bank kebanggaan masyarakat Banten. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat.(corsec/tor)
Belum Ada Komentar on Tingkatkan Layanan Untuk Masyarakat, Bank Banten Resmi Operasikan KCP Kramatwatu