Rabu, Juni 19, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Jumat BERKAH, Rorena Polda Banten Bagikan Puluhan Makanan Siap Saji Kepada Anak Yatim dan Tukang Ojek

SERANG – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, Rorena Polda Banten melaksanakan kegiatan Jumat “BERKAH” (Berbagi Sedekah). Jumat, (08/10).

Kegiatan Jumat “BERKAH” kali ini, Rorena Polda Banten membagikan 50 paket makanan siap saji, masker dan sembako kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang berada di Yayasan Bantam – Al Bantani dan juga kepada para tukang ojek dan tukang becak yang berada di sekitaran Kecamatan Ciruas.

Saat ditemui, Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polda Banten kepada masyarakat.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, terlebih di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, selain itu dapat berbagi kebahagian dengan para anak yatim piatu di Yayasan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wingky Adhityo Kusumo juga menyampaikan agar kegiatan Jumat “BERKAH” ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan konsisten sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Jumat BERKAH, Rorena Polda Banten Bagikan Puluhan Makanan Siap Saji Kepada Anak Yatim dan Tukang Ojek

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0