Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Lapas Serang Lakukan Penyematan Kenaikan Pangkat dan Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Pegawai

SERANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang melaksanakan Apel Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat dan Pemberian Piagam Penghargaan Karya Satya serta Pegawai Terbaik. Selasa (21/09).

Bertempat di Lapangan Utama Lapas Serang, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang.

Kegiatan diawali dengan Penyematan Tanda Pangkat kepada 8 orang Pegawai Negeri Sipil di Lapas Kelas IIA Serang yang telah naik pangkat pada tahun 2021 ini.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan Satyalancana Karya Satya X, XX dan XXX yang diberikan kepada 7 orang Pegawai yang telah mengabdi selama 30 tahun, 3 orang Pegawai yang telah mengabdi selama 20 tahun, 9 orang pegawai yang telah mengabdi selama 10 tahun.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian Reward Pegawai dan Petugas Layanan Terbaik, Reward Penggagalan Penyelundupan Barang Terlarang serta Reward Inovasi kepada 5 Pegawai Lapas Kelas IIA Serang.

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita menyampaikan bahwa penghargaan Satyalancana ini sebagai bentuk apresiasi kepada pegawai yang telah melaksanakan Tupoksi dengan baik. Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

“Bahwa kenaikan pangkat tersebut harus disyukuri dengan mengimplementasikan bekerja lebih baik dan lebih baik lagi sehingga tugas-tugas di Pembinaan dapat berjalan lebih maksimal. Semakin tinggi pangkat, maka tanggung jawab dan kinerja dituntut semakin besar pula,” ujar Kalapas.

Lanjutnya, Kalapas juga mengingatkan agar para petugas selalu menjaga integritas dan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan.

“Dan tidak bosan-bosannya saya ingatkan kepada seluruh rekan-rekan, untuk selalu menjaga integritasnya sebagai seorang petugas pemasyarakatan,” lanjut Kalapas.

Di akhir kegiatan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat dan menerima penghargaan.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Lapas Serang Lakukan Penyematan Kenaikan Pangkat dan Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Pegawai

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0