Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Suasana Haru, Pisah Sambut dan Pengantar Tugas Pejabat Administrasi Lapas Serang

SERANG – Usai Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Administrasi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang menggelar Acara Pisah Sambut dan Pengantar Tugas Pejabat Administrasi. Selasa (05/01).

Bertempat di Aula Serbaguna Lapas Kelas IIA Serang, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Pejabat Struktural dan seluruh petugas Lapas Serang. Dalam kegiatan tersebut hadir Pejabat Struktural yang telah dilantik, yaitu Bpk. Edrawanto yang akan menggantikan Bpk. Akhmad Endang sebagai Kasubsi Keamanan, Bpk. Anton Abdul Majid yang akan menggantikan Bpk. Darto sebagai Kasubsi Bimaswat, Bpk. Mochamad Gilang Fajarsyah yang akan menggantikan Ibu. Neni Junaeni sebagai Kasubsi Sarana Kerja, dan Bpk. Akhmad Endang yang akan menggantikan Bpk. Sukar sebagai Kasubsi Bimker dan Lohasker.

Kegiatan diawali dengan sambutan-sambutan dari Pejabat Struktural lama dan yang baru. Dalam kesempatan tersebut, Bpk. Sukar selaku Kasubsi Bimker dan Lohasker Lapas Kelas IIA Serang yang telah dilantik menjadi Kasubsi Bantuan dan Penyuluhan di Rutan Kelas I Tangerang,menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak dan memohon maaf apabila ada kesalahan selama beliau menjalankan tugas dan beliau berpesan untuk seluruh pegawai yang hadir dalam acara tersebut.

“Sangat berat meninggalkan Lapas Serang yang selama kurang lebih 30 tahun mengabdi disini. Saya mewakili Pejabat lain yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru mengucapkan banyak terima kasih kepada Jajaran Lapas Kelas IIA Serang dan mohon maaf sebesar-besarnya apabila selama saya bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan di bapak/ibu sekalian baik itu disengaja ataupun secara tidak disengaja” Ujar Sukar.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Sambutan dari Pejabat Baru. Dalam kegiatan tersebut, Bpk. Anton Abdul Majid yang telah dilantik menjadi Kepala Sub Seksi Bimaswat di Lapas Kelas IIA Serang. Dirinya beserta Pejabat lain memperkenalkan diri kepada seluruh Jajaran Lapas Kelas IIA Serang.

“Terima kasih sebelumnya kepada Bapak Kalapas dan Pejabat Struktural serta Jajaran. Mohon ijin kepada Bapak Kalapas beserta seluruh jajarannya untuk dapat bergabung dengan Lapas Kelas IIA Serang. Mohon sekiranya kepada Bapak Kalapas dan rekan-rekan agar saya dibimbing untuk menjadi bagian dari Lapas Serang” ujar Anton.

Sementara itu, Dalam sambutannya Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan pejabat yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru, Kalapas juga menyampaikan kepada pejabat yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru untuk selalu menjaga silaturahmi dan Lapas Serang akan selalu terbuka jika hendak berkunjung ke Lapas Kelas IIA Serang;

“Saya berharap kepada pejabat baru yang telah dilantik cepat beradaptasi dan memberikan inovasi serta bekerja secara PASTI. Ayo kita berikan yang terbaik demi organisasi dan demi kemajuan Lapas Kelas IIA Serang dan Kementerian Hukum dan HAM RI,” ujar Heri.

“Untuk rekan-rekan yang beralih tugas ke tempat baru, dimanapun kita bekerja harus tetap menjaga integritas. Saya berharap ditempat yang baru rekan-rekan semua bisa beradaptasi dengan baik sehingga mampu memberikan prestasi yang baik pula untuk satuan kerjanya sebagaimana yang telah dilakukan untuk Lapas Kelas IIA Serang selama ini,” tambahnya.

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh para tamu undangan sekaligus photo bersama.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Suasana Haru, Pisah Sambut dan Pengantar Tugas Pejabat Administrasi Lapas Serang

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung