Senin, Maret 4, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten Berikan Penguatan di Lapas Serang

KOTA SERANG – Nirhono Jatmokoadi, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, memberikan penguatan Kepada Jajaran Lapas Kelas IIA Serang melalui Apel Pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, Pejabat Struktural, dan Petugas Lapas Kelas IIA Serang. Pada hari Senin, tanggal 28 Juni 2021 pukul 08.00 s.d selesai bertempat di Lapangan Upacara Lapas Kelas IIA Serang.

Pembina Apel, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Nirhono Jatmokoadi menyampaikan amanat kepada jajaran Lapas Kelas IIA Serang untuk lebih waspada, teliti dan terus menerus melakukan pengawasan atas pelaksanaan tugas dan fungsi baik pada aspek keamanan dan pembinaan terhadap narapidana.

Kemudian, Kepala Divisi Pemasyarakatan juga mengingatkan jajaran Lapas Kelas IIA Serang untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tidak terlibat dengan Narkoba.

Lanjutnya, Kepala Divisi Pemasyarakatan mengingatkan Jajaran Lapas Kelas IIA Serang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas maupun kegiatan sehari-hari mengingat angka kasus COVID-19 yang terus meningkat.

Sebagai penutup Kepala Divisi Pemasyarakatan menyampaikan bahwa 3 kunci Pemasyarakatan maju tetap dilaksanakan dengan baik, seluruh petugas/tamu/WBP yang datang dan masuk harus digeledah,dan tidak boleh ada WBP yg menggunakan HP di dalam.

Sementara itu, Heri Kusrita, AMd.IP., S.H., M.H, menyampaikan bahwa kegiatan Apel Pagi, yakni kegiatan penguatan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten Kepada Jajaran Petugas di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang berjalan lancar dan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

” Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten Berikan Penguatan di Lapas Serang

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung