Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Kunjungi Lapas Serang, Ini Pesan Kadiv Pas Kanwil Banten Kepada Petugas

SERANG – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Banten Nirhono Jatmokoadi, A.Md.I.P., S.H., M.H. mengunjungi Lapas Kelas IIA Serang. Sabtu (19/06).

Kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan didampingi Kasubbid Pembinaan TI dan Kerjasama Adang Ruswandi disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang Heri Kusrita dengan didampingi oleh Ka KPLP Raja Ismael.

Pada kesempatan ini Kepala Divisi Pemasyarakatan, Nirhono Jatmokoadi yang didampingi oleh Kasubbid Pembinaan Teknologi Informasi dan Kerjasama memimpin apel serah terima regu pengamanan dan memberikan penguatan dengan jajaran Lapas Kelas IIA Serang untuk lebih waspada, teliti dan terus menerus melakukan pengawasan atas pelaksanaan tugas dan fungsi baik pada aspek keamanan dan pembinaan terhadap narapidana.

Kepala Divisi Pemasyarakatan juga mengingatkan jajaran Lapas Kelas IIA Serang agar melaksanakan pekerjaan dengan sebaik- baiknya.

“Lakukan dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan tupoksi yang ada sehingga tidak terjadi pelanggaran dalam Lapas baik yang dilakukan oleh petugas maupun narapidana, setiap yang datang dan masuk harus digeledah,dan tidak boleh ada WBP yg menggunakan HP di dalam,” kata Kadiv Pas Kanwil Banten.

Sementara itu, Kepala Lapas Serang Heri Kusrita menjelaskan bahwa sejauh ini pihaknya terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Serang.

“Kita selalu memberikan himbauan kepada petugas agar terus teliti dan serius dalam menjaga keamanan di Lapas Serang,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Divisi Pemasyarakatan pada kesempatan ini juga melaksanakan inspeksi dan kontrol keliling blok hunian.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Kunjungi Lapas Serang, Ini Pesan Kadiv Pas Kanwil Banten Kepada Petugas

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung