Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Benyamin Tinjau Vaksinasi Gotong Royong Pekerja PT. Indah Kiat Pulp & Paper

SERPONG – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menghadiri vaksinasi gotong royong untuk pekerja PT. Indah Kiat, Serpong Utara, Selasa (18/5). Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan di 19 Perusahaan dan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi di kawasan Pabrik Unilever Bekasi.

Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat meninjau di PT. Indah kiat Pulp & Paper menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk ikhtiar dari Pemerintah dalam penanganan covid-19.

“Meskipun belum semua mendapatkan vaksin, kami akan berupaya menyediakannya lagi agar seluruh pekerja bisa menerimanya,” Ujar Benyamin.

Dia menambahkan bahwa setelah mendapatkan vaksin ini pekerja tetap harus memenuhi protokol kesehatan. Hal tersebut juga menjadi model pencegahan yang mampu menekan angka kasus perharinya.

Sementara Direktur PT. Indah Kiat Pulp & Paper Suhendra Wiriadinata menjelaskan bahwa dengan pemberian vaksin terhadap karyawan merupakan upaya pengentasan Covid-19 di lingkungan PT. Indah Kiat. “Sebagai bentuk upaya kita juga dalam memutus mata rantai Covid-19,” Ujar dia.

Suhendra menambahkan bahwa dirinya akan terus menaati kebijakan yang sudah dibuat pemerintah. Dalam rangka membantu proses penanganan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kota Tangerang Selatan.(Alam)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Benyamin Tinjau Vaksinasi Gotong Royong Pekerja PT. Indah Kiat Pulp & Paper

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung