Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

PT KDL Beri Santunan Untuk Yatim Piatu dan Dhuafa

CILEGON – PT Krakatau Daya Listrik (KDL) melalui Baitul Maal (BM) KDL memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di lingkungan Kelurahan Samang Raya, Kota Cilegon. BM KDL bekerja sama dengan Laz Harfa Kota Cilegon untuk menyalurkan santunan uang tunai.

Acara penyerahan santun dalam bentuk paket sembako dan diadakan secara simbolis di Masjid Al-Muttaqin, Kelurahan Samang Raya Kota Cilegon, Jumat (7/5/2021).
Acara tersebut dihadiri Direktur Keuangan & SDM KDL, Nandang Hariana, Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta, dan Manajer Fund Raising Laz Harfa, Muhammad Mukri serta ketua DKM Al Mutaqin, lurah, RT, dan RW setempat.

Direktur KDL, Nandang Hariana mengatakan bahwa santunan ini merupakan program Ramadhan yang diadakan oleh BM KDL yang dananya bersumber dari sumbangan direksi dan karyawan KDL.

“Santunan ini merupakan program Ramadhan yang diadakan oleh BM KDL yang dananya bersumber dari sumbangan direksi dan karyawan KDL,” katanya.

Kata Nandang, total dana yang berhasil dikumpulkan mencapai Rp 45 juta. “Total dana yang terkumpul dalam program Ramadan berjumlah Rp 45 juta. Penerima santunan terdiri dari anak yatim, pahlawan keluarga, dan guru ngaji yang berada di wilayah ring satu dan dua daerah bantuan sosial KDL khususnya di lingkungan Kelurahan Samang Raya,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta mengapresiasi program Ramadan yang diadakan oleh BM KDL dan berterima kasih atas santunan yang telah disalurkan.

“Kesejahteraan masyarakat Cilegon tidak terpisah dari partisipasi industri yang ada di Kota Cilegon, khususnya KDL, terlebih saat momen bulan Ramadan,” tutupnya. (Alam)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on PT KDL Beri Santunan Untuk Yatim Piatu dan Dhuafa

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung