Selasa, April 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Helldy Apresiasi 3 Eks Direksi PT PCM

 

CILEGON – Walikota Cilegon, Helldy Agustian memberikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi 3 orang direksi  PT Pelabuhan Cilagon Mandiri (PCM) yang selama ini telah mengabdikan diri untuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Cilegon tersebut. Hal ini karena masa jabatan direksi PT PCM berakhir pada 24 April 2021.

Helldy Agustian menyatakan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT PCM, dirinya menyetujui pemberhentian tiga direksi, terdiri dari direktur utama, direktur keuangan, dan direktur operasional.

“Yah hari ini kita menyetujui pemberhentian ke tiga pejabat tinggi Pak Arif Madawi, Pak Akmal dan Pak Budi, dan kita mengucapkan apresiasi atas kontribusinya,” kata Helldy, Kamis (22/4/2021)

Di lain sisi, Helldy saat ini menunjuk Manajer Keuangan PT PCM, Ridia Alqadrina, untuk menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direksi. Selain itu, RUPS juga menunjuk Kepala Inspektorat Cilegon Epud Saefudin, sebagai Plt Komisaris.

Ridia Alqadrina diketahui dipilih melalui tahapan wawancara khusus, yang diikuti oleh 5 orang manajer yang ada di PT PCM. Wawancara tersebut dilakukan oleh sejumlah pejabat tinggi Pemkot Cilegon, mulai dari Walikota, Sekda, dan juga Asisten Daerah (Asda).

Kemudian, Helldy menjelaskan bahwa jabatan komisaris serta direksi PT PCM sudah habis untuk periodesasi 2016-2021. Pemkot Cilegon sebagai pemegang saham tunggal PT PCM juga akan segera melakukan open bidding dengan tim seleksi yang telah dibentuk.

“Tim-nya diisi akademisi, dan dari Pemerintah ada Pak Sekda (Maman Maulidin). Iya pak Maman ketuanya,” pungkasnya. (Alam)

 

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Helldy Apresiasi 3 Eks Direksi PT PCM

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Perumda Tirta Al Bantani Targetkan Pelayanan Air Minum Standar Aman

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0