Selasa, Juni 25, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

BPJS Ketenagakerjaan Cikokol MOU dengan Dekopinda Kota Tangerang

KOTA TANGERANG  – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Cabang Cikokol, Kota Tangerang gelar Memorandum of Understanding (MUO) dengan Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Tangerang.

 

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cikokol  Ady Hendratta mengatakan MoU tersebut dalam rangka untuk mensosialisasikan program BPJS Ketenagakerjaan kepada seluruh koperasi-koperasi dibawah naungan Dekopinda Kota Tangerang.

 

“Hari ini kita menjalin kerjasama dengan Dekopinda Kota Tangerang, dimana MoU ini kita lakukan guna untuk mensosialisasikan program BPJS Ketenagakerjaan kepada Koperasi-koperasi yang ada di Kota Tangerang,” ujarnya. Rabu, (17/03/2021).

 

Lanjut Ady, kerjasama tersebut sekaligus guna meningkatkan kepatuhan perusahaan atau pemberi kerja yang belum patuh terhadap peraturan perundang-undangan khususnya di bidang jaminan sosial.

 

“Apalagi sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011 tentang BPJS, semua warga negara harus ikut jaminan sosial. Dengan kerjasama ini, kita bisa tahu alasan dari ketidak ikut sertaan tersebut. Harapannya semua pekerja Koperasi yang ada di Kota Tangerang bisa menjadi peserta kita, baik itu pekerja formal dan pekerja informal,” jelasnya.

 

Ady berharap melalui MoU tersebut dapat memberikan jaminan sosial kepada seluruh pegawai Koperasi yang ada di Kota Tangerang.

 

“Saya sangat berharap melalui kegiatan ini dapat mengajak kepada seluruh Koperasi-koperasi yang ada di Kota Tangerang untuk bergabung dalam program jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan,” harapnya.

 

Sementara itu, Ketua Dekopinda Kota Tangerang Drs. H Sopyan Iskandar mengapresiasi atas dilakukannya kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol dengan Dekopinda Kota Tangerang.

 

“Saya sangat mengapresiasi atas dilakukannya kerjasama ini, semoga dengan adanya MoU ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi seluruh pengurus dan anggota Koperasi-koperasi yang ada di Kota Tangerang,” ucapnya.

 

“Dan saya juga mengajak kepada seluruh Koperasi dan pemilik UMKM yang ada di Kota Tangerang untuk mendukung program jaminan sosial yang ada di BPJS Ketenagakerjaan,” ajaknya. (Red)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on BPJS Ketenagakerjaan Cikokol MOU dengan Dekopinda Kota Tangerang

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0