Selasa, April 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Helldy Hadiri Kongres Tahunan PSSI Kota Cilegon

CILEGON – Walikota Cilegon, Helldy Agustian menghadiri Kongres Tahunan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Cilegon, Minggu (28/3/2021). Dalam kesempatan itu, Helldy menyatakan mendukung persepakbolaan di Kota Industri.

“Keinginan dan semangat kita dalam membangun dunia sepakbola di daerah, tentunya tidak hanya tugas PSSI Kota Cilegon, akan tetapi menjadi tugas kami juga di Pemerintah Kota Cilegon dalam rangka mendukung dunia sepakbola di Kota Cilegon,” ujar Helldy dalam akun media sosial instagram @helldy.agustian

Helldy menyatakan pihaknya bakal berkontribusi terhadap kemajuan sepakbola Cilegon. Helldy juga berharap Stadion Seruni bisa cepat rampung demi mendukung sepakbola Cilegon.

 “Semoga kami yang duduk di pemerintahan dapat memberikan kontribusi terbaik bagi pengembangan prestasi sepakbola di Kota Cilegon. Semoga Stadion Seruni yang kita miliki sekarang dapat segera dirampungkan dan dapat digunakan untuk pelaksanaan kompetisi baik di regional maupun nasional,” tulisnya.

Demi mendukung sepakbola di Cilegon, Helldy juga berkeinginan membangun stadion mini.

“Kami pun berkeinginan membangun stadion – stadion mini seperti yang dilakukan di daerah lain di Indonesia sebagai sarana dalam mendukung persepakbolaan di Kota Cilegon. Yang sudah ada kita perbaiki untuk dapat mensupport sepakbola agar lebih berprestasi yang membanggakan daerah kita. Saya bangga dan berterima kasih bahwa di Kota Cilegon sudah memiliki beberapa Klub yang sudah masuk dalam Liga 2 dan 3 Nasional PSSI. Sebut saja Persic, PSKS Jagat, Persigon dan Cilegon United yang sudah mengharumkan nama baik Kota Cilegon,” tuturnya.

“Kami berharap ke depan Kota Cilegon dapat menambah jumlah Klub di Liga PSSI dan juga dapat menciptakan pemain. Begitu juga harapan kami bagi pengembangan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang eksistensinya dapat membanggakan dalam menciptakan pemain usia dini di Kota Cilegon Memberikan kontribusi dalam memproduksi pemain yang beretika, berpotensi dan bermartabat,” ucapnya melanjutkan.

“Semoga Allah memberikan keberkahan bagi kita semua khususnya peserta kongres tahunan PSSI Kota Cilegon tahun 2021, dengan harapan semoga kongres tahunan PSSI Kota Cilegon sebagai amanah statuta PSSI Kota Cilegon dapat berjalan dengan lancar dan sukses, dan menghasilkan pedoman yang dapat menaungi bagi para pegiat SSB untuk menciptakan pemain usia dini agar lebih berprestasi tidak hanya di kancah regional tetapi juga kancah nasional dan internasional,” imbuhnya. (Red)

 

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Helldy Hadiri Kongres Tahunan PSSI Kota Cilegon

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Perumda Tirta Al Bantani Targetkan Pelayanan Air Minum Standar Aman

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0