Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Gelar Bimtek Videografi, PWI Tangsel Siap Jalankan Program Rusuh

TANGERANG SELATAN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggandeng Tangsel.life menggelar bimbingan teknis (Bimtek) publikasi dalam bentuk videografi dalam upaya menjalankan program podcast Ruang Suara Hati (RuSuh). Acara ini digelar di Sekretariat PWI Tangsel, Serpong pada Minggu, (28/3/2021).

 

Ketua PWI Kota Tangsel Ahmad Eko Nursanto mengatakan, Bimtek ini merupakan bentuk penguatan sumber daya manusia (SDM) dalam bidang kehumasan terutama dalam membuat videografi.

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Tangsel.Life telah bekerjasama untuk melakukan Bimtek. Ini merupakan program penting untuk peningkatan kualitas SDM. Sehingga publikasi dalam bentuk videografi semakin berkualitas dan kekinian,” kata Eko.

 

Eko berharap, dengan adanya Bimtek tersebut, SDM di PWI Kota Tangsel memiliki inovasi baru dan profesional dalam mengelola dokumentasi dan publikasi.

 

“Saya berkeinginan Humas PWI Tangsel jadi contoh di Banten yang mengemas dokumentasi dan publikasi kekinian di era digitalisasi dengan memaksimalkan publikasi melalui website, media sosial dan lainnya,” ungkapnya.

 

Selain itu, Eko juga berharap, adanya Bimtek videografi itu menjadi bekal bagi seksi humas untuk segera menjalankan program podcast RuSuH (Ruang Suara Hati).

 

“Podcast RuSuH ini akan menjadi salah satu program andalan dari bidang humas. Program tersebut menjadi wadah diskusi membahas persoalan dan solusi pembangunan daerah, serta kehidupan sosial budaya yang ada di Tangsel,” pungkasnya.

 

Sementara itu, founder Tangsel.Life, Arie Novianta mengatakan, bimtek videografi tersebut akan dilakukan secara bertahap.

 

“Setelah ini, nanti kita akan adakan pertemuan berikutnya untuk memperdalam materi dan teknik videografi. Mulai dari pengambilan angle video hingga proses editing,” papar Arie.

Perlu diketahui, bimtek ini dikuti oleh seksi humas PWI Tangsel, anggota dan dewan penasehat PWI Tangsel itu bekerjasama dengan pegiat media sosial Tangsel.Life. (Aji)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Gelar Bimtek Videografi, PWI Tangsel Siap Jalankan Program Rusuh

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung