Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Sepeda Santai Meriahkan HUT Kabupaten Serang Ke-492

Pemerintah Kabupaten Serang mengadakan sepedah santai sebagai salah satu rangkaian hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Serang yang ke-492. Acara ini dimulai dari Kantor Kecamatan Ciruas dan berakhir di areal pusat pemerintahan kabupaten (Puspemkab) Serang, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan (2/10/2018).

Acara ini diikuti oleh Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, Ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Serang, Jajaran Kepolisian dan para Muspida se-Kabupaten Serang.

Menurut Sekda Pemkab Serang, Entus Mahmud, sepada santai masuk dalam rangkaian HUT Kabupaten Serang ke 492 tahun, yang dilaksanakan mulai 2-14 Oktober. Puncaknya pada pameran dan Bedol Pamarayan pada 11-14 Oktober. “Akan ada puluhan inovasi dari OPD Pemkab Serang. Selain itu, ada inovasi desa dan pameran produk UMKM,” ujarnya.

 

 

 

Sementara itu, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyampaikan, sepeda santai ini sudah tahun kedua dilaksanakan Pemkab Serang. “Sifatnya lebih kepada internal, karena untuk menjalin kebersamaan dengan para OPD dan unsur Muspida. Dan yang penting olahraga bersama-sama,” kata Tatu.

Tatu menambahkan, sepeda santai ini sengaja dipusatkan di areal Puspemkab Serang, agar masyarakat mengetahui perkembangan terkini pembangunan Puspemkab.

Diketahui, pada tanggal 8 Oktober nanti Kabupaten Serang memperingati hari jadi yang ke 429. Selain sepeda santai, ada beberapa agenda lainnya seperti, lebaran bersama 1500 anak yatim yang telah dilaksanakan pada 2 Oktober kemarin. (Advertorial/Pemkab Serang)

 

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Sepeda Santai Meriahkan HUT Kabupaten Serang Ke-492

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung