Selasa, Juni 25, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Plt Gubernur Banten Hadiri Deklarasi Nusantara Bersatu Untuk NKRI

deklarasiBANTEN – Deklarasi Nusantara Bersatu untuk NKRI yang diselenggarakan di Alun-alun Barat – Kota Serang, Rabu (30/11/2016) di ikuti oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten bersama TNI, Polri dan Unsur Pemerintah Daerah serta ribuan masyarakat Banten baik dari Pelajar hingga Aparatur Sipil Negara (ASN).

Plt. Gubernur Banten Nata Irawan mengatakan, sikap saling menghormati harus dijunjung tinggi, karena setiap warga mempunyai Hak yang sama sebagai warga Negara Republik Indonesia. “Sikap saling menghormati sudah selayaknya harus dijunjung tinggi, dan setiap warga negara harus mendapat perlindungan dan Hak yang sama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sehingga keutuhan Negara kesatuan tetap terjaga,” kata Plt

Dikatakan Plt, dengan adaya Deklarasi yang juga serentak dilakukan seluruh Indonesia ini diharapkan masyarakat dapat lebih sabar dalam mengawal berbagai kebijakan Pemerintah dalam mengatasi berbagai permasalahan yang tentunya mengedepankan kemaslahatan bangsa.

Diantara poin Deklarasi yang disampaikan yaitu untuk sama-sama menjaga keharmonisan antar umat beragama, dengan cara saling menghormati dan menolak segala bentuk penistaan terhadap agama manapun. “Kami warga Banten, senantiasa siap membina sikap saling menghormati demi terwujudnya kondusifitas di Wilayah Banten,” Seru ribuan masyarakat saat pengucapan Deklarasi yang dipimpin Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah. (Adv – Dishubkominfo Provinsi Banten)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Plt Gubernur Banten Hadiri Deklarasi Nusantara Bersatu Untuk NKRI

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0