Selasa, Juni 25, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Conte Bangga Chelsea Puncaki Klasemen Liga Inggris

conte

Manajer Chelsea, Antonio, mengaku bangga kerja keras timnya  berbuah puncak klasemen Liga Premier Inggris. Pelatih asal Italia ini berharap tim asuhannya dapat mempertahankan selama mungkin posisi puncak klasemen.

Chelsea menang 1-0 atas tuan rumah Middlesbrough, Minggu (20/11/2016) di matchday ke-12. Di laga lain, Liverpool yang sebelumnya memuncaki klasemen, hanya bermain imbang tanpa gol melawan Southampton.

Kemenangan itu membuat The Blues mengoleksi 28 poin, sedangkan Liverpool dan Manchester City sama-sama mengumpulkan 27 poin dari 12 pertandingan.

“Saya begitu bangga, namun kami harus tahu, kami harus dapat mempertahankan posisi ini,” kata Conte, seperti dilansir BBC.

“Saya bilang kepada para pemain, kami harus mampu bermain bagus seusai jeda internasional, dan saya pikir kami telah berkonsentrasi dengan baik untuk memenangi pertandingan sulit,” jelasnya.  

Menurut Conte, timnya memang pantas menang atas The Boro, karena permainan Chelsea yang terorganisir. Chelsea juga banyak membuat peluang, kendati hanya satu gol yang tercipta.

“Liga tidak berakhir hari ini, namun ini pertama kalinya kami memimpin klasemen musim ini. Tidak akan muda, tapi kami harus bangga dengan kerja keras dan komitmen kami,” ucap mantan pelatih Juventus ini.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Conte Bangga Chelsea Puncaki Klasemen Liga Inggris

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0