Rabu, Juni 19, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Sambut HUT RI Ke-71, Gubernur Banten Lepas Pawai Obor

Menyambut peringatan HUT Republik Indonesia ke-71, Gubernur Banten Rano Karno menghadiri sekaligus melepas peserta pawai obor di Pendopo Gubernur Lama, Jalan Brigjend KH Syam’un Kota Serang, Selasa malam.

Sebelum dilepas, peserta pawai obor mengikuti upacara dengan inspektur upacara Komadan Korem (Danrem) 064 Maulana Yusuf Kolonel Kav Ana Supriatna sekaligus menyalakan api obor pertama.

Pantauan dari Bantenpos.co, pawai obor tersebut diikuti ratusan peserta dari TNI, Polri, PNS, Pelajar, dan Masyarakat. Sedangkan rute pawai obor tersebut dimulai dari pendopo lama Gubernur Banten Jalan Brigjend KH Syam’un, Jalan Veteran, Jalan Ahmad Yani, dan kembali ke Pendopo Lama Gubernur.

Pawai Obor dimulai dengan rombongan Marching Band Gita Surosowan Banten (GSB) disusul dengan rombongan TNI, Polri, serta iring-iringan pelajar.

Ribuan warga Kota Serang antusias menyaksikan pawai obor tersebut berjejer di sepanjang jalan yang dilalui para peserta pawai obor.

Sepanjang jalan yang dilalui tampak peserta pawai dari kalangan pelajar dengan seragam pramuka masing-masing membawa obor terbuat dari bambu.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Sambut HUT RI Ke-71, Gubernur Banten Lepas Pawai Obor

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0